Entigo part 1


penuh cerita,
tak hingga merajut dunia yang indah
penuh tawa canda dan duka
dan kini akan hanya tinggal cerita
yang mustahil untuk kembali.

banyak pelajaran berharga dariku buta
dan sekarang dapat merasakan cerahnya dunia
setumpuk persahabatan dan kekeluargaan terbina
tak ada duanya,...
sungguh bahagia sempat menyentuh dan merasakannya
meski semua kini tlah usai.
tlah tersisa kenangan kita semua.

namanya sungguh membuatku lebih dewasa
mampu menambah kecerahan yang mampu ku pancarkan.
kepada semua,
aku tlah mencoba melakukan yang terbaik.
berkat "dia" aku bisa mengenal semuanya.
sahabat2ku, saudara2ku, adik2ku, bahkan semua dunia.

sungguh,
sebuah nama yang penuh cerita.
sebuah nama yang berharga.
sebuah nama yang tak terlupa.
sebuah nama yang membesarkan namaku.
sebuah nama yang kalian tahu...
"EntiGo.net"

tak rela rasanya.
namun inilah kenyataan.
tak terbendung air ini mengalir,
namun inilah adanya.
dan akan ku terima,
semua ini demi kamu.
dan akan ku hapus,
semua demi kamu.

karena kamu " membuat aku cukup berguna "




:=>
kata-kata diatas hanyalah sedikit dari curahan hatiku, masih banyak tumpukan2 kata yang tak sempat ku tuliskan dengan keyboard ini. rasanya 104 tombol ini ingin ku hafal untuk mengenangnya. tak ada yang mempu menepiskan kenyataan ini, kau tahu. aku sangat bahagia dapat mengenal "dia". karena dia aku bisa mengenal dunia. dunia yang sebenarnya. dunia yang maju. dunia yang bahaya. dan dunia yang lainnya.

semua berawal dari dewi fortuna yang ku anggap sebagai saudariku sendiri. dia yang mengenalkan aku dengan En_tigo.net. hingga bisa akrab dengan warnet yang penuh cerita ini. (mba As). beliau berhati seperti malaikat, baik, sopan, ceria, dan hampir sempurna. sejak itu aku mulai menjalani hari2ku dengan pelan menuju pasti. semua perlahan berubah, pelan2 membuka mataku dari kebutaan dunia. mulai lahir ikatan-ikatan baru, sahabat, teman, kakak adik, bahkan pacar.

ceritanya sudah banyak, mulai dari tawa hingga duka. baiknya stiap kerinduan yang meraja kuratapi penuh penyesalan. hanya terus berharap ini bukan kenyataan, namun inilah adanya. tak ada lagi tertawa bareng, tak ada lagi cerita2 bareng, tak terulang lagi menatap wajah kalian, tak terulang lagi curhat dengan kalian. pasti akan melekat saat makan bareng, saat sholat bareng, saat melihat kejadian2 aneh di entigo. bahkan saat mati lamu, bermain remi bareng. mungkin ada yang sangat melekat diantara itu di hati kalian. namun bagiku semua itu indah,.. meski ada sedikit duka.

pertemuan dan perpisahan sering terjadi, namun bagiku ini yang sulit ku terima. karena aku sudah sungguh mencintainya.. pertemuan dan perpisahan juga indah, namun bagiku inilah yang terindah..
saat aku mengenal kalian dan dunia.

maafkan atas semua khilaf dan salah, baik yg disengaja maupun tak sengaja. dan terima kasih atas semuanya, karena kalian sangat membantuku dan kalian juga sangat berharga bagiku. simpan saja kebaikan yang pernah ku buat untuk kalian kenang. dan kenang saja sifatku yang sering membuat kalian kesal untuk menambah memori ingatan kalian. sesungguhnya kebaikan datang dari Allah SWT, dan yang buruk datangnya dari diriku sendiri. maka berterimakasihlah pada-Nya.

"Selamat Tinggal EntiGo.net"



Terima kasih kepada :

mba As, mba Neni, kk bay, mba sukma, mba ninda, eka, muji, oyong, erik, elke, destrik, jojon, diyan, adegQu rindu, dek tri, dek gigi, dek dalina, dek intan, dek kiki, dek diana, dek mey,dek loly and artha, dek owca, dek icha, dek ami, dek ncha, dek anggi, dek dewi, dek trissa, dek chisil, dek indri, dek nia, dek aiiu, dek bunga, dek rira, dek rini, dek dina, dek lizzy, dan adek2 kk yg lain jgo, witri, nura and sister, septi, ikha, anak2 sma 10 yg sering maen ke entigo, anak2 sma 1,, anak2 SPRG, anak2 Akper, dan buat semuanya yang suka maen ke entigo.net terima kasih banyak atas semuanya yg kalian berikan..

Komentar

Postingan Populer